Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 June 2011

RD Kritik Wasit Mulyo Hadi


Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengkritik kepemimpinan wasit Mulyadi dalam pertandingan tim Macan Kemayoran melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Gelora Delta yang berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tamu.

Menurut RD, sapaan Rahmad, sejumlah keputusan wasit di pertandingan itu patut untuk dipertanyakan. RD merujuk kepada keputusan Mulyadi yang memberikan penalti kedua bagi Deltras, serta tidak dikeluarkannya kartu merah kepada pemain tuan rumah Sutikno.

Penalti kedua diperoleh Deltras setelah kiper Hendro Kartiko dianggap melanggar Cristiano Lopes. Sedangkan pemukulan yang dilakukan Sutikno kepada Greg Nwokolo hanya membuahkan kartu kuning.

“Walau penalti itu akhirnya gagal, tapi kami tetap kecewa dengan keputusan wasit. Tidak seharusnya wasit menunjuk titik puti, karena tidak ada insiden yang berarti,” ujar RD.

“Mengenai kasus Sutikno, seharusnya dia mendapat hukuman yang lebih berat. Dia bukan hanya memukul, tapi juga meludahi Greg yang posisinya sudah terkapar di atas lapangan akibat dilanggar.”

RD berharap agar wasit lebih tegas lagi dalam mengeluarkan keputusan, terutama berkaitan dengan kasus Sutikno.

Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren