Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

04 June 2011

Persija Akhirnya Fokus ke Runner-up


Persija Jakarta sepenuhnya menyerah mengejar status juara Indonesia Super League (ISL) 2010/2011. Macan Kemayoran mengalihkan konsentrasi finis di peringkat 2.

Bambang ’Bepe’ Pamungkas dkk dipastikan kembali gigit jari musim ini. Target juara ISL 2010/2011 melayang setelah hanya berbagi angka 1-1 dengan Semen Padang (SP),Kamis (2/6).Macan Kemayoran saat ini berada di peringkat 3 dengan nilai 42 dari 24 laga. Mereka terpaut satu angka dari runner-up sementara SP. Status klub Ibu Kota ini juga terancam Arema FC Malang.

Singo Edan, julukan Arema,berada di peringkat 4 dengan nilai 40 dari 24 laga.Asisten Manajer Persija Benny Erwin mengatakan,tim sudah kehilangan momentum. ”Pertandingan kemarin sebenarnya momentum bagi Persija terus menjaga peluang juara,meski sangat kecil.Peluang juara lepas.Kami tidak bisa lagi mengejar Persipura (Jayapura).Mereka sudah menjadi juara,apalagi kalau besok (hari ini) menang,”kata Benny.

Berhasil melewati target angka pada tiga laga sebelumnya,Bepe dkk justru gagal saat menghadapi SP.Sebelumnya Persija meraih tiga angka saat menjamu Persisam Putra Samarinda dan Bontang FC.Mereka hampir melewati target satu angka saat dijamu Sriwijaya FC (SFC),tapi laga akhirnya berakhir 3-3. Dengan modal nilai 42 dan tersisa empat laga,Macan Kemayoran maksimal hanya mengoleksi nilai 54.

Bandingkan dengan potensi Persipura.Mereka bisa saja mengoleksi 66 angka bila menang pada lima pertandingan sisa. ”Fokus kami saat ini adalah finis di peringkat 2.Kami masih unggul dua laga atas SP.Kami harus menang pada sisa laga terakhir agar bertahan di peringkat 2.Target melaju ke kompetisi level Asia harga mati setelah pintu peluang juara lenyap,” lanjutnya.

Hanya berbagi angka pada dua laga terakhir,Macan Kemayoran berpotensi menang saat menjamu Pelita Jaya pada Minggu (5/6).Mereka juga bisa mengoptimalkan laga home terakhir saat menjamu PSPS Pekanbaru pada Sabtu (19/6).Namun,beban berat harus mereka pikul saat dijamu Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren