Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 June 2011

Gol Tunggal Greg Nwokolo Menangkan Persija


Persija Jakarta berhasil menggeser posisi Arema Indonesia di peringkat kedua setelah mengalahkan Pelita Jaya Jawa Barat dalam laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia sore tadi (05/06). Persija unggul tipis 1-0 berkat gol Greg Nwokolo di babak kedua.

Bermain sebagai tim tamu ternyata tidak membuat Pelita Jaya Jawa Barat bermain bertahan, malah di 15 menit pertama Pelita mendapatkan dua peluang emas. Pertama melalui tendangan Engelbert Sani di luar kotak penalti dan kemudian tandukan Chris Doig memanfaatkan tendangan sudut, namun sayang tidak ada peluang yang dapat dikonversi menjadi gol.

Persija mendapat peluang emas pada menit ke-28, Greg Nwokolo mengancam gawang Pelita dengan tendangan kerasnya di luar kotak penalti, tetapi sayang bola masih membentur tiang gawang dan bola muntah masih belum dapat dimanfaatkan oleh pemain Persija lainnya.

Empat menit kemudian, I Kadek Wardana melakukan penyelamatan gemilang. Kiper Pelita Jaya tersebut berhasil menepis tendangan bebas Ismed Sofyan yang meluncur deras ke arah gawangnya.

Pada babak kedua, baik Persija dan Pelita Jaya tidak mau mengendurkan serangan. Kedua tim memperoleh peluang yang membahayakan gawang lawan, namun sayang baik Safee Sali maupun Bambang Pamungkas masih belum dapat memaksimalkan peluang yang mereka dapat.

Pada menit ke-72 Persija akhirnya berhasil mencetak gol melalui tandukan Greg Nwokolo, pemain yang dikabarkan akan dinaturalisasi tersebut mencetak gol memanfaatkan umpan silang Bambang. Namun gol tersebut tampak sedikit kontroversial karena Greg juga melabrak tubuh kiper Pelita yang akan menangkap bola umpan lambung Bambang.

Pada menit ke-80 Pelita hampir saja menyamakan kedudukan apabila Hendro Kartiko tidak dengan sigap menepis tendangan keras Ramirez dari dalam kotak penalti. Pada sisa waktu yang ada Pelita gagal memanfaatkan peluang sehingga kedudukan 1-0 bertahan sampai peluit panjang berbunyi.


Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren