Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 June 2011

Lawan Persija, Deltras termotivasi bonus


Motivasi punggawa Deltras Sidoarjo dipastikan berlipat ganda saat menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan kompetisi Superliga Indonesia hari ini (12/06), di stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih Deltras, Nus Yadera, mengungkapkan bahwa para pemainnya sangat termotivasi untuk mengalahkan Persija, apalagi bonus kemenangan atas PSPS Pekanbaru juga sudah cair sehingga menambah motivasi mereka.

"Seluruh pemain sudah bertekad untuk bermain `all out` dan meraih kemenangan. Apalagi, bonus kemenangan laga sebelumnya lawan PSPS Pekanbaru juga sudah diberikan," kata Nus Yadera.

Usai menjalani sesi latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pemain-pemain Deltras mendapatkan kabar gembira dengan cairnya bonus sebesar Rp75 juta yang disampaikan langsung General Manager Deltras Ahmad Miftahudin.

"Seluruh pemain harus fokus ke pertandingan, tidak perlu memikirkan yang lain. Gaji pemain sudah diamankan dan mudah-mudahan segera cair," kata Miftahudin.

Sementara apabila menghadapi Persija, selain bonus Rp100 juta, pemain Deltras juga dijanjikan tambahan bonus Rp5 juta untuk setiap gol kemenangan yang berhasil dicetak saat menghadapi Persija.

Sumber: Goal.Com

Bonus Besar bila Deltras Bekuk Persija

Jadwal pertandingan yang ketat memaksa pelatih Delta Putra Sidoarjo (Deltras) Nus Yadera pandai mengatur stamina para pemain. Setelah mengalahkan PSPS Pekanbaru 4-3 pada Kamis lalu (9/6), Danilo Fernando dkk harus menghadapi Persija Jakarta Minggu besok (12/6).

Itu berarti, mereka hanya memiliki waktu sehari penuh un tuk melakukan recovery. ’’Saya sudah menyadari kondisi ini sejak awal. Maka, para pemain yang kemarin ber main melawan PSPS saya beri kesempatan untuk istirahat secara total,’’ ujar Nus Yadera kemarin (10/6).

Dengan demikian, pemain yang tidak la tihan tetap menjalani sesi latihan seperti biasa. Itu meru pakan salah satu strategi untuk menyiasati jadwal pertandingan yang cukup padat dalam bu lan ini. ’’Tapi, mulai besok (hari ini, Red) semua pemain sudah berkumpul kembali. Sebab, ka mi harus menjajal lapangan, sebagai pun cak persiap an sebelum melawan Persija Ja karta. Kemung kinan, dari latihan itu, baru ka mi me nentukan strategi apa yang dite rap kan dalam laga nanti,’’ sambung pria ber da rah Ambon tersebut.

Sementara itu, General Manager (GM) Del tras Achmad Miftahudin menyatakan telah mempersiapkan bonus bagi pemain Deltras. Itu adalah strategi dari dia untuk merangsang semangat pemain. ’’Pasti ada bonus buat pemain, tidak hanya untuk pertandingan kali ini. Untuk laga-laga berikutnya pun saya sudah memikirkannya. Sa ya melakukan ini hanya demi kepentingan pe main,’’ tutur pria yang juga Dandim 0816 Si doarjo itu.

Miftahudin sebenarnya telah berniat memberikan bonus besar bagi penggawa Del tras saat mereka mengalahkan PSPS Pekan baru. Namun, niat tersebut sengaja dia urung kan. ’’Mungkin bonus besar itu baru akan diguyurkan saat melawan Persija,’’ lanjut pria asal Jepara tersebut.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren