Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

17 May 2011

Persija Jaga Performa lewat Uji Coba


Masa jeda yang panjang membuat Rahmad Darmawan harus putar otak untuk tetap menjaga performa skuadnya. Pelatih Persija Jakarta itu kini menyiapkan laga uji coba agar Bambang Pamungkas dkk tak kehilangan sentuhan permainan.

Skuad Macan Kemayoran baru akan melakoni laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2010/2011 pada 29 Mei nanti melawan Sriwijaya FC. Setelah libur sepekan, rencananya Sabtu (21/5) nanti, mereka akan dijajal lewat satu pertandingan uji coba.

“Ini untuk mengukur sampai dimana perkembangan pemain setelah melewati libur satu pekan dan jeda hampir satu bulan,” jelas RD – sapaan Rahmad Darmawan – kemarin. Dia berharap, timnya tetap bisa kembali menemukan permainan terbaik saat bersua dengan Sriwijaya FC. “Minimal bentuk permainan yang saya inginkan bisa kembali terbentuk di dalam tim,” kata pelatih kepala timnas U-23 proyeksi SEA Games ini.

RD kembali menampik tudingan kalau saat ini pikirannya terbelah, antara Persija Jakarta dan timnas U-23. Buktinya, saat timnas melakoni character building di Batujajar, dia mendampingi Persija dalam sesi latihan di Lapangan GOR Ciracas, Jakarta Timur, kemarin sore.

“Saya tetap fokus Persija. Karena di Batujajar program character building langsung dipimpin oleh militer di sana. Itu memang komitmen saya sejak awal untuk tetap bisa fokus bersama Persija,” jelas RD. Dia bahkan tidak melimpahkan wewenangnya kepada asistennya Francis Wewengkang dalam menata program.

Semua program yang sudah disiapkan, pelaksanaannya langsung dipimpin oleh Rahmad sendiri. “Semua masih saya yang pegang,” kata mantan pelatih Persipura Jayapura itu. Sebab itu, RD meminta pendukung Persija untuk tidak khawatir dengan kondisi Persija pasca dirinya dipanggil menjadi arsitek timnas. “Saya masih fokus tangani Persija. Setelah kompetisi selesai, baru akan fokus ke timnas,” jelas ayah dua anak itu.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren