Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

05 May 2011

Latiahan perdana timnas U-23


Tim Nasional Indonesia yang dipersiapkan untuk turun di SEA Games XXVI menggelar latihan pertamanya hari ini di bawah kendali Pelatih Rahmad Darmawan. Latihan digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Kamis, 5 Mei 2011.

Sebanyak 32 pemain, termasuk Irfan bachdim dan Kim Kurniawan, mengikuti latihan yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wib. Latihan pertama ini terbilang ringan.

Para pemain dibagi berkelompok yang masing-masingnya berjumlah empat orang. Mereka kemudian berlari di trek stadion.

Kemudian mereka melakukan peregangan dan juga lari di lapangan rumput. Hari ini tak ada menu latihan dengan bola. Pukul 08.50 latihan sudah selesai.

"Masih ada pemain yang belum bergabung karena masih memperkuat timnya di Liga Champions dan AFC Cup," kata Rahmad Darmawan.

Rahmad mengungkapkan kalau komposisi pemain memang dipilih sesuai kebutuhan. Ia menepis anggapan kalau ada tekanan untuk memasukkan nama-nama tertentu.

Seluruh pemain akan mengikuti program pembentukan karakter di Pusdiklat Kopassus, Batu Jajar, Jawa Barat. Program ini akan digelar 7-21 Mei 2011.

Sumber: VivaNews



Timnas U-23 Mulai Jalani Tes Fisik

Sebanyak 32 pemain yang dipanggil untuk mengikuti proses seleksi timnas U-23 yang dipersiapkan mengikuti ajang Sea Games XXVI Palembang, pagi tadi mulai menjalani tes fisik di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta.

Tes fisik berbentuk latihan ringan tersebut langsung dipimpin pelatih kepala timnas Sea Games, Rahmad Darmawan. Sebetulnya, jumlah keseluruhan pemain yang dipanggil mengikuti seleksi timnas tersebut berjumlah 47 pemain.

Menurut Rahmad Darmawan, sejumlah pemain yang juga dipanggil belum semuanya bisa bergabung ke Pelatnas. Hal itu lantaran sejumlah persoalan seperti masih adanya kewajiban yang harus diselesaikan pemain dengan klub masing-masing.

"Beberapa masih ada kewajiban membela klub, jadi belum bisa bergabung. Tapi kami tetap berkomunikasi, juga dengan pelatih mereka. Bagi yang sudah bergabung, hasil tes ini dan juga tes kesehatan kemarin akan dijadikan bahan penilaian lolos tidaknya mereka," ujar Rahmad Darmawan saat dikonfirmasi, Kamis (5/5/2011).

Para pemain yang telah bergabung dengan pelatnas tersebut dijadwalkan mengikuti beberapa tahapan seleksi di Jakarta, sebelum mengikuti program pembentukan karakter di Pusdiklat Kopassus, Batujajar, Jawa Barat pada 7-21 Mei 2011 mendatang.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren