Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 April 2011

Tangani Timnas U-23, RD tunggu restu Persija


Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan (RD), mengaku belum bisa memastikan langkahnya untuk menangani tim nasional U-23 untuk SEA Games 2011. Menurutnya, kepastian tersebut harus menunggu ijin dari manajemen Persija.

"Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak PRIMA) memang meminta saya untuk menjadi pelatih kepala tim nasional U-23. Namun, masih harus dibicarakan lebih dahulu dengan manajemen Persija, agar saya mendapatkan restu," ucap Rahmad Darmawan, kepada wartawan, ditemui usai pemaparan program latihan bagi timnas U-23 di kantor Mentri Negara Pemuda dan Olahraga (Menegpora), Senayan, Kamis (14/4).

Masih menurut RD, melatih timnas merupakan kehormatan bagi dirinya, hanya saja dirinya tidak bisa mengambil keputusan secara sepihak.

Bersama Aji Santoso (Persebaya 1927), Rahmad Darmawan, dinominasikan menjadi pelatih kepala, menggantikan Alfred Riedl yang saat ini berkonsentrasi melatih Timnas senior di ajang Pra-Piala Dunia 2014.

"Jika benar diberikan kepercayaan, saya akan siap dan sepenuhnya menjalani dengan tanggung jawab. Namun, kita masih harus bersabar dan menunggu kepastiannya," lanjutnya.

Rencana Timnas U-23, dipastikan tidak mengalami perubahan rencana. Setelah ada panggilan, 30 atlet timnas U-23 langsung diikutsertakan pada pelatihan pembinaan karakter yang berlangsung di Batujajar, Jawa Barat pada 1-14 Mei mendatang.

Mereka kemudian akan direncanakan untuk langsung berangkat ke Austria menjalani pemusatan latihan selama sekitar satu bulan.


Sumber: Bola[dot]Net

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren