Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

14 April 2011

Satlak Prima Terpukau Presentasi Rahmad & Aji


Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) belum menentukan sikap terkait pelatih yang akan menangani timnas proyeksi SEA Games 2011. Ada dua kandidat yang kini sedang dipertimbangkan.

"Dalam seminggu ini, atau beberapa hari ini, akan segera ditentukan siapa sosok yang tepat," ujar Ketua Satlak Prima Tono Suratman usai rapat di kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis, 14 April 2011.

Pagi tadi, Kamis, 14 April 2011, Satlak Prima telah mengundang Rahmad Darmawan dan Aji Santoso. Kedua pelatih tersebut diberi kesempatan untuk memaparkan program mereka untuk timnas U-23.

Mereka merupakan kandidat pelatih yang akan menangani timnas U-23 proyeksi SEA Games 2011. Rahmad hingga kini masih menangani Persija Jakarta, sedangkan Aji adalah pelatih Persebaya 1927.

Tono menilai pemaparan kedua pelatih cukup baik. Dia bahkan berpendapat mereka bisa saja sama-sama terpilih.

"Keduanya sama-sama bagus dan paparan yang disampaikan cukup baik. Kami menilai keduanya merupakan pelatih terbaik Indonesia. Peluangnya sama besar, apakah akan ditunjuk salah satu maupun keduanya" jelas Tono.

Sementara itu, mengenai kompensasi kepada klub yang terikat kontrak dengan Aji dan Rahmad, Satlak Prima belum menentukan sikap. Saat ditanya, Tono belum berani memeberi jawaban tegas mengenai nilai nominalnya. "Kami harap tidak ada kesulitan tentang hal itu," ujar Tono saat ditanya mengenai kompensasi bagi klub kedua pelatih tersebut.

Rahmad dan Aji merupakan kandidat pelatih yang akan menangani timnas U-23. Namun posisi keduanya masih simpang siur mengingat selama ini tim Garuda Muda ditangani oleh pelatih asal Austria, Alfred Riedl.

Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN) PSSI Iman Arif beberapa waktu sebelumnya mengatakan bahwa keduanya merupakan kandidat yang akan mendampingi Riedl. Jabatannya adalah pelatih pelaksana harian.

Namun siang tadi, Kamis, 14 April 2011, keterangan Iman berubah. Menurutnya, Rahmad dan Aji merupakan kandidat pelatih yang akan menangani timnas U-23 selama enam bulan persiapan jelang SEA Games 2011. Sementara itu, Riedl akan diproyeksikan hanya untuk timnas senior saja.


Sumber: 12pazBlogspot

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren