Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 April 2011

Sutiyoso Tak Gegabah Calonkan Diri Jadi Ketum PSSI


Sutiyoso menilai setiap pihak mempunyai pandangan tersendiri mengenai kisruh sepakbola nasional.

Mantan gubernur DKI Jakarta yang masih menjadi pembina Persija Jakarta Sutiyoso mengaku bingung dengan kondisi persepakbolaan nasional yang berkembang belakangan ini. Kondisi itu membuat Sutiyoso belum mau melangkah terlalu jauh mengenai pencalonan ketua umum PSSI periode 2011-15.

Usai menyaksikan pertandingan Persija melawan Persipura di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sutiyoso mengatakan, segala kemungkinan di masa mendatang masih bisa terjadi menyusul pembekuan kepengurusan PSSI pimpinan Nurdin Halid.

“Jika dicalonkan, saya siap menjadi ketua umum PSSI. Tapi saya masih ingin menunggu perkembangan terlebih dahulu, jadi tidak mau terlalu terburu-buru mengenai pencalonan ketua umum,” ujar Sutiyoso.

“Situasi semakin tidak jelas dengan adanya keputusan Menpora. Dari kacamata pemerintah, sikap Menpora sudah dianggap benar. Tapi itu belum tentu dari kacamata FIFA. Kita belum tahu dengan keputusan FIFA mengenai situasi ini.”

“Kita bisa tahu sikap FIFA bila ada campur tangan pemerintah. Kita juga tidak tahu apakah FIFA mau menyetujui hasil kongres di Pekanbaru. Saya tidak mau percuma begitu saja mencalonkan diri menjadi ketua umum PSSI. Sebaiknya, wait and see saja terlebih dahulu.”

Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren