Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 April 2011

RD Masih Optimis Kejar Poin Persipura


Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan mengaku optimis timnya akan mampu mengejar perolehan poin Persipura Jayapura, meski mereka baru saja ditahan tim Papua itu 1-1 di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Kamis (31/3).

Tampil di kandang sendiri, tim Macan Kemayoran harus rela tertinggal dulu dari tim pemuncak klasemen tersebut. Beruntung, Agu Casmir mampu menyamakan kedudukan, empat menit sebelum laga usai.

"Saya mengapresiasi perjuangan anak-anak. Mereka telah berusaha keras untuk menyamakan kedudukan," ujar pelatih yang akrab disapa RD ini usai laga.
"Persipura main cantik, mereka sangat tenang dan berani menguasai bola dari bawah."

Pelatih yang juga pernah mengantarkan tim Mutiara Hitam meraih gelar juara Liga Super Indonesia itu pun yakin Persija akan mampu mengejar perolehan poin Persipura di akhir musim nanti. "Kami memang telah kehilangan poin penting, tapi tetap akan terus mengejar," tegasnya.

Sumber: Bola.Net

Rahmad Tetap Optimistis Bisa Kejar Persipura


Rahmad Dharmawan tak terlalu kecewa dengan hasil imbang melawan Persipura Jayapura. Pelatih Persija itu menilai lawan telah bermain luar biasa sehingga sempat menyulitkan timnya.

"Selamat untuk Persipura. Mereka tetap main cantik meski tak diperkuat beberapa bintangnya. Mereka sangat tenang dan berani menguasai bola dari bawah," puji Rahmad usai pertandingan.

"Saya mengapresiasi perjuangan para pemain. Mereka telah berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Kami memang telah kehilangan poin penting, tapi tetap akan terus mengejar," tandas Rahmad.

Salah satu langkah Rahmad untuk melakukan pengejaran terhadap Persipura adalah dengan mendatangkan Jendri Pitoy untuk melapis Hendro Kartiko. Hal itu tak lepas dari kemungkinan Persija kehilangan Andritani yang dipanggil pelatnas.

"Kami putuskan ambil kiper karena sudah diberi peringatan soal Andritani yang akan melakukan persiapan SEA Games. Sebenarnya, kami bisa saja mendapatkan pemain yang lebih murah. Tapi kalau bisa mendapatkan yang berkualitas, kenapa tidak? Lagipula, dia sesuai dengan bujet," pungkasnya.

Sumber: DuniaSoccer

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren