Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 April 2011

Rusak SUGBK, Jakmania Minta Maaf


Kelompok suporter Persija Jakarta, The Jakmania, tampaknya cukup berbesar hati. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, yang notabene kandang Persija, Rusak akibat oknum anggotanya.

Namun, para pengurus The Jakmania tidak lantas cuci tangan dan melimpahkan kesalahan tersebut kepada anak buahnya.

"Kami memang tidak bisa mengganti secara materi, namun kami sepenuhnya membantu pihak kepolisian dalam melakukan penyidikan dan bekerja sama dalam mengungkap kejadian ini," terang Sekretaris Jendral The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto.

Sebelumnya, oknum The Jakmania tersebut, oleh pengelola dan pengembang SUGBK dilaporkan ke pihak kepolisian karena mengamuk dan menghancurkan kantor Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI).
Seluruh kaca ruangan di komplek tersebut habis karena dilempari dengan menggunakan pot-pot bunga yang berada di sekitar lokasi.

Tujuh ruang kantor habis dirusak suporter. Misalnya, Kantor PRSI, bekas kantor Pengda DKI, bekas kantor PSSI DKI, kantor biro travel, hingga kantor Pari Sakti milik salah seorang mantan atlet renang. Termasuk, Sunbeat, komputer, kaos satu karung dan sepeda lipat, yang dilaporkan hilang.
"Jika ini terbukti, kami merelakan anggota kami untuk diproses secara hukum. Saya juga mewakili rekan-rekan yang lain sangat memohon maaf atas kejadian ini," tutupnya.

Sumber: BolaNet

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren