Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 April 2011

Dua Kali Imbang, Persija Dikritik


Hasil dua kali imbang di kandang, kontra Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena (6/ 4) membuat kecewa pendukung Persija. Mereka menilai Bambang Pamungkas dkk tidak main dengan sepenuh hati dan banyak di antara mereka terkesan ogah-ogahan.

“Itu sangat terlihat sekali di pertandingan melawan Persiwa. Sejak dulu saya tegaskan, sebaiknya pemain- pemain yang mengisi skuad adalah pemain-pemain asli binaan Persija. Mereka akan total walaupun dalam keadaan belum gajian sekalipun,” ujar Ekat Pramono.

Pemilik tim Urakan FC berharap, di pertandingan selanjutnya para pemain Persija tidak memperlihatkan permainan loyo dan tidak semangat. Apalagi skuad Macan Kemayoran kini sudah gajian alias tidak ada masalah non teknis di dalam tim. Persija rencananya akan melaksanakan pertandingan lanjutan Djarum Indonesia Super League dengan tim kuat Arema Indonesia, Minggu (10/4).

Hasil mengecewakan di pertandingan sebelumnya diharapkan tidak berlanjut saat bertandang ke Malang. “Strategi yang sudah dijalankan pelatih (Rahmad Darmawan, Red) sudah sangat benar dan sangat kita pahami. Tapi, kenyataannya pemain yang dipasang malah tidak menampilkan permainan agresif seperti khasnya permainan Persija, dari kaki ke kaki,” ujar Ekat lagi. Ekat menyarankan, rekrutmen pemain Persija bisa diverifikasi lebih detail dan jeli lagi. Banyak pemain berkualitas malah lepas ke tim lain. Contohnya saja Kurnia Mega.

Kiper nomor satu Arema Malang itu kini milik tim lain, padahal asli binaan Jakarta. “Kurnia itu pemain asli Jakarta dari Cijantung, kini dia malah terbang jauh ke tempat orang. Kini kiper yang dimiliki Persija hanya kiper tua yang seharusnya sudah tidak layak di Persija.

Lantas saya juga bingung, kenapa harus merekrut Jendri Pitoy, sama sekali tidak ada manfaatnya,” ujarnya. Dia juga mengkritik pemain Macan Kemayoran yang penampilannya akhir-akhir ini dinilai tidak memuaskan. “Bisanya membuang peluang saja, terutama Agu Casmir,” kata pria yang sampai saat ini masih konsen melakukan pembinaan usia muda di Jakarta Timur itu.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren