Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

20 April 2011

RD Pelatih Kepala, Aji Asisten Pelatih


Aji Santoso memang dipastikan tidak akan duduk sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia U-23 proyeksi SEA Games 2011. Namun Aji tetap menjadi bagian dari tim pelatih Timnas U-23. Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) gigih meminta Aji untuk mendampingi pelatih terpilih, Rahmad Darmawan (RD), sebagai asisten pelatih.

Aji ketika ditemui di Wisma Persebaya, Selasa (19/4/2011) petang menyampaikan, sejak kemarin petinggi Satlak Prima sudah mencoba membujuknya agar mau mendampingin RD. "Kemarin saya ditelepon orang Prima. Mereka meminta pokoknya saya harus mendampingi Mas Rahmad di Timnas," kata Aji .

"Saya diminta untuk mendampingi Mas Rahmad sebagai asisten. Mereka maunya kita sepaket. Katanya ini demi bangsa dan negara," lanjut mantan kapten Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya ini.

Sejauh ini Aji belum memberikan jawaban soal ini. Menurut Aji, Rabu (20/4/2011) besok, dia akan bertemu dengan CEO Persebaya, Llano Mahardika untuk membicarakan masalah ini. Lalu kapan deadline yang diberikan Satlak Prima?

"Mereka sih meminta secepatnya," papar pria asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Dihubungi terpisah, Llano membenarkan jika Aji bakal menemani RD sebagai asisten pelatih. "Cuma itu kabar tidak resminya. Soalnya saat ini Prima belum deal dengan Persija," ungkap Llano.


Sumber: 12pazBlogspot

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren