Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 April 2011

RD: Hasil Imbang Pukulan Telak Bagi Persija Jakarta


Kehilangan empat angka dalam dua partai kandang berturut-turut merupakan kerugian besar bagi Persija.

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengaku hasil imbang yang diperoleh tim besutaannya dalam dua pertandingan kandang melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena merupakan pukulan telak.

Persija dua kali berturut-turut gagal meraih poin penuh di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Setelah ditahan Perispura 1-1, Persija juga bermain imbang tanpa gol melawan Persiwa, Rabu [6/4].

“Kehilangan empat poin di kandang sendiri dua kali berturut-turut merupakan pukulan telak bagi Persija. Ini kerugian besar, karena kami akan sulit menempel klub papan atas,” ujar RD, sapaan Rahmad.

“Dengan kondisi ini, mau tidak mau kami harus bisa merebut kemenangan di seluruh pertandingan sisa. Ini bukan pekerjaan yang mudah. Tapi kami akan tetap berusaha untuk membuka kans.”

Hasil imbang itu membuat Persija tidak beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 34. Tim Macan Kemayoran tertinggal tujuh angka dari pemuncak klasemen Persipura, dan berselisih satu poin dengan Semen Padang yang berada satu strip di atasnya.


Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren