Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 April 2011

Lawan Persiwa, sayap Persija tidak berfungsi


Rahmad Darmawan memuji pemain belakang Persiwa yang disiplin menjaga pertahanan.

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menilai kegagalan merebut poin penuh ketika bermain imbang tanpa gol melawan Persiwa Wamena di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu [6/4], disebabkan kedua sayap tidak berfungsi dengan baik.

Namun RD, sapaan Rahmad, tidak sepakat bila tidak berfungsinya sektor sayap karena absennya M Ilham akibat menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Menurut RD, hal itu disebabkan permainan buruk.

“Di pertandingan tadi, kedua sayap tidak berfungsi dengan bagus. Ini tidak seperti biasanya. Permainan kami sangat buruk di tengah. Tapi itu bukan disebabkan absennya M Ilham. Di beberapa pertandingan, Persija juga tanpa M Ilham, dan itu tidak terlalu berpengaruh,” ujar RD.

Selain itu, RD juga memuji barisan belakang Persiwa yang bermain penuh disiplin. RD menilai pemain belakang Persiwa tidak mudah terpancing untuk ikut membantu serangan, dan lebih fokus mematikan pergerakan pemain Persija.

“Persiwa menempatkan lima bek di pertandingan tadi. Ini membuat pemain kami mengalami kesulitan untuk menembus pertahanan mereka yang solid. Seperti yang saya bilang tadi, sektor tengah tidak bisa membantu kebuntuan pemain depan,” kata RD.



Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren