Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

24 April 2011

Rahmad Darmawan Tak Menyangka Menang Telak


Walau meraih kemenangan telak, RD menilai masih ada kelemahan di lini belakang.

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan tidak menyangka tim besutannya bakal mencatat kemenangan telak ketika menggilas Persisam Samarinda 7-2 di Stadion Manahan, Solo, dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11, Sabtu [23/4].

Kemenangan telak ini seakan menghapus hasil tak memuaskan yang diperoleh Persija di empat laga sebelumnya. Tim Macan Kemayoran dikalahkan Arema Indonesia dan Persijap Jepara, serta ditahan imbang Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

“Kami sejak awal memang menargetkan kemenangan di pertandingan ini. Tapi saya tidak menduga kami bisa menang dengan selisih gol besar. Ini kemenangan pertama kali setelah empat kali laga tidak pernah menang. Semoga bisa menambah motivasi pemain,” ujar RD, sapaan Rahmad.

Kendati demikian, RD menilai Persija masih memiliki kelemahan, sehingga Persisam dapat menyarangkan dua gol. Kelemahan ini menjadi bahan evaluasi untuk menghadapi pertandingan berikutnya melawan Bontang FC.

“Kami kebobolan dua gol terutama setelah sejumlah pemain ditarik keluar agar mereka bugar di pertandingan selanjutnya. Tapi, di lini belakang ada celah yang dapat dimanfaatkan oleh Persisam,” kata RD.

Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren