Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

24 April 2011

Greg Nwokolo: Solo Kandang Kedua Persija


Pemain andalan tim Persija Jakarta, Greg Nwokolo mengatakan, timnya menang besar melawan Persisam Samarinda dengan skor 7-2, karena bermain di Stadion Manahan Solo, seperti kandang kedua kesebelasannya.

"Saya termotivasi bermain di Solo, karena mendapatkan dukungan penonton yang luar biasa. Sehingga tim mampu memasukkan ke gawang lawan hingga tujuh gol," kata Greg Nwokolo, usai bertanding di Stadion Manahan Solo, Sabtu petang.

Tujuh gol tim Persija dicetak melalui Oliver Makor menit tiga, Bambang Pamungkas (enam), Gre Nwokolo (31) dan (64), Precious (49), M Ilham (72), Toni Sucipto (80), sedangkan dua gol balasan Persisam oleh Tsimy Jacques (83), dan Julio Lopez (87).

Menurut Greg, timnya mampu menguasai lapangan karena termotivasi oleh dukungan penonton baik dari Suporter Jak Mania maupun Pasoepati Solo.

"Saya bermain penuh semangat, sehingga banyak peluang tercipta untuk timnya. Saya sering bermain di Manahan ini, saat memperkuat Persis Solo," kata Greg.

Menurut Greg, timnya bermain bisa lepas dan bermain Solo seperti kandang kedua bagi Persija.

Senada dikatakan pelatih Persija Rahmad Darmawan, meskipun timnya mendapatkan hukuman harus bertanding di luar kandang, tetapi anak-anak bisa bermain lepas di Stadion Mahanan Solo.

"Kami main di Solo, banyak mendapat dukungan baik dari Suporter Jak Mania maupun penonton di kota ini. Tim saat menjamu Persisam mampu menguasai permainan," katanya.

Menurut dia, timnya melakukan serangan dari berbagai lini baik melalui sayap kiri, kanan, dan tengah. Anak-anak bermain penuh semangat sehingga mereka mampu menyarangkan bola ke gawang lawan hingga tujuh gol.

Namun, Rahmad Darmawan mengakui timnya sempat kebobolan dua gol terutama setelah sejumlah pemain intinya ditarik keluar disimpan untuk pertandingan selanjutnya.

"Sehingga, timnya di lini belakang ada celah yang dapat dimanfaatkan oleh Persisam," katanya.

Menurut dia, Persija yang menempatkan dua striker kembar yakni Bambang Pamungkas dan Agu Casmir pada pertandingan melawan Persisam, sangat berhasil. Pada pertandingan sebelumnya, Persija sering menempatkan striker tunggal saja.

Oleh karena itu, timnya akan kembali bertanding menjamu Tim Bontang FC, di Stadion Manahan Solo, pada Rabu (27/4), kemungkinan dengan pola yang sama.

"Kemenangan timnya melawan Persisam, yang dipersembahkan untuk suporternya Jak Mania yang hadir mendukung tim kesayangan di Solo. Kemenangan ini, sebagai modal untuk pertandingan selanjutnya," katanya

Sumber: BolaIndo 

Greg Nwokolo Mendapat Motivasi Lebih Di Solo

Pemain asing andalan Persija Jakarta, Greg Nwokolo, mengakui bahwa dirinya dapat tampil lebih baik saat timnya membungkam Persisam Putra Samarinda dengan skor telak 7-2 di stadion Manahan Solo karena dirinya mendapat motivasi lebih.

"Saya termotivasi bermain di Solo, karena mendapatkan dukungan penonton yang luar biasa. Sehingga tim mampu memasukan ke gawang lawan hingga tujuh gol," kata Greg Nwokolo.

Selain itu, Greg juga mengakui bahwa dirinya sangat bersemangat dalam pertandingan tersebut karena selain dukungan yang diberikan oleh The Jakmania dan Pasoepati, Greg merasa telah mengenal stadion Manahan karena perah memperkuat Persis Solo sebelumnya.

"Saya bermain penuh semangat, sehingga banyak peluang tercipta untuk timnya. Saya sering bermain di Manahan ini, saat memperkuat Persis Solo," kata Greg.


Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren