Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 April 2011

Rahmad Darmawan Puji Kepintaran Jacksen Tiago


Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan memuji juru taktik Persipura Jayapura Jacksen F Tiago sebagai pelatih pintar, sehingga tim Macan Kemayoran hanya bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis [31/3].

Menurut RD, sapaan Rahmad, strategi yang diperlihatkan Persipura di pertandingan tersebut ternyata diluar dugaannya. Kondisi itu membuat tim Mutiara Hitam mendominasi permainan di babak pertama.

“Persipura pintar di pertandingan tadi. Kami sama sekali tidak menyangka mereka akan bermain seperti itu. Permainan yang mereka perlihatkan berbeda jauh dari simulasi latihan yang kami perkirakan,” ujar RD.

Ditambahkan, akibat diluar perkiraan, permainan anak asuhnya tidak sesuai dengan harapan. Jarak antara lini tengah dan depan terlalu jauh, sehingga bola mudah dipatahkan barisan belakang tim tamu.

“Tapi saya bersyukur kami masih bisa mendapatkan poin di pertandingan ini, setelah apa yang diperlihatkan Persipura di babak pertama. Kami akhirnya bisa mengubah permainan di babak kedua,” kata RD.

Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren