Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 April 2011

Persija Ngotot Gandoli Rahmad


“Kami belum rela melepas Rahmad. Dia bisa diambil kalau kompetisi dan kontraknya sudah selesai,” cetus Toni Tobias, Ketua Umum Persija ketika dihubungi kemarin. “Kami masih berharap Persija meraih prestasi terbaik bersamanya,” lanjutnya.

Toni Tobias menyatakan sejauh ini belum ada komunikasi dari pihak Satlak Prima kepada Persija. Menurutnya, Macan Kemayoran, julukan Persija, akan sulit mencari pengganti Rahmad Darmawan meski nantinya akan ada kompensasi dari Satlak Prima.?Kita lihat saja nanti perkembangannya,” ungkap Toni.

Seperti diketahui Rahmad Darmawan termasuk dalam dua kandidat pelatih yang akan dipilih oleh Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) bersama pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso untuk mendampingi Alfred Riedl dalam menangani timnas U-23.

Tak hanya manajemen yang keberatan. Suporter Persija, The Jakmania, juga menuturkan yang senada, Menurut Jakmania, harus ada solusi yang diberikan oleh Satlak Prima maupun Badan Tim Nasional (BTN) untuk mencarikan pengganti pelatih yang sepadan.

“Untuk saat ini Persija tidak mungkin merekrut pelatih asing, kalau bisa pelatih lokal yang sepadan dengan Rahmad. Tapi kami tetap berharap coach Rahmad yang melatih Persija,” ujar Richard Ahmad, Sekretaris Umum The Jakmania kemarin.

Ketika dihubungi Rahmad sendiri mengakui belum mendapatkan izin dari Persija, meski secara pribadi dia bersedia menangani timnas.?Saya masih terikat kontrak dengan Persija dan saya menghormati kontrak tersebut,” Rahmad menjelaskan.

Sampai kemarin Satlak Prima belum menentukan siapa pelatih yang akan menangani timnas SEA Games. Padahal, usai menerima presentasi dari dua kandidat, Kamis (14/4) lalu, Ketua Satlak Prima Tono Suratman, mengungkapkan akan mengumumkan siapa yang terpilih dalam waktu dekat.

“Kami masih akan melakukan rapat evaluasi terakhir untuk menentukan siapa yang terpilih. Itu karena kami harus istirahat setelah melakukan rapat secara maraton selama pekan kemarin. Mungkin, Senin (18/4), kami akan rapat kembali dan memutuskan hal itu,” kata Hadi Basalamah, Wakil Ketua Kelompok Kerja (Pokja) untuk timnas sepak bola SEA Games 2011.


Sumber: IndonesianSoccer

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren