Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 April 2011

Persija Jakarta: Hasil Evaluasi Jadi Modal Lawan Arema


Persija Jakarta belum juga keluar dari krisis identitas. Masalah nonteknis tersebut dikhawatirkan berlanjut saat klub berjuluk Macan Kemayoran itu dijamu Arema FC di Stadion Kanjuruhan, besok.

Macan Kemayoran seperti kehilangan karakter pada dua home terakhir mereka. Bambang ’Bepe’ Pamungkas dkk frustrasi saat gagal menembus barisan pertahanan lawan.

Pelatih Persija Rahmad ’RD’ Darmawan mengungkapkan, evaluasi menyeluruh dua kandang terakhir sudah dilakukan. Hasilnya, pemain belum bisa menemukan kembali karakter bermainnya. Mereka tetap terburu-buru dalam memainkan taktik dan strategi.

”Persija sedang mencari formulasi ideal. Evaluasi sudah dilakukan. Kami masih memainkan bola dengan terburu-buru. Hal itu makin kuat saat gagal menembus pertahanan lawan,” ungkap RD,kemarin.

Problem Persija berawal dari kegagalan away kontra Persijap Jepara. Macan Kemayoran takluk 1-4 dari Persijap. Rencana mengubah formulasi permainan berantakan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Persipura Jayapura. Klub idola suporter Jakmania ini gagal mengantisipasi perubahan permainan skuad Mutiara Hitam, julukan Persija. Puncak masalah saat menjamu Persiwa Wamena yang berakhir imbang tanpa gol tengah pekan lalu.

”Kami membutuhkan keseimbangan saat menyerang dan bertahan. Sore ini (kemarin), kami akan melakukan simulasi khusus dalam latihan untuk menghadapi Arema,” ungkap eks arsitek Sriwijaya FC (SFC) itu.

Bepe dkk sudah berada di Malang sejak kemarin pagi. Efek kegagalan meraih nilai penuh pada tiga laga terakhir harus ditebus.

”Kami harus mengembalikan karakter bermain tim. Tapi, kami sedikit dimudahkan dengan kondisi pemain. Kami bisa full team saat menghadapi Arema,” cetus RD.


Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren