Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 April 2011

Pelatih Arema Anggap Imbang Kekuatan Persija


Arema Indonesia akan menghadapi pertandingan berat melawan Persija Jakarta di ajang Indonesia Super League (ISL), Minggu 10 April 2011.  Ini laga seru mengingat kedua tim sama-sama gagal meraih angka penuh di pertandingan sebelumnya.

Arema hanya bermain imbang 1-1 melawan Shandong Luneng di penyisihan grup Liga Champions Asia. Itu menjadi poin pertama mereka dalam tiga pertandingan, Selasa 5 April lalu.

Sehari kemudian, Persija juga ditahan sama kuat 0-0 oleh Persiwa Wamena di lanjutan ISL. Pelatih Rahmad Darmawan menilai pasukannya saat itu terlihat tidak sabar dalam menyerang.

Dalam bigmatch akhir pekan ini, Persija diyakini bakal turun dengan susunan pemain yang sama. Malah Arema sebagai tuan rumah yang akan sulit ditebak susunan pemainnya.
Sebab, tiga pemain intinya Achmad Bustomi, Noh Alam Shah, dan Roman Chmelo, absen saat melawan Shandong. Pelatih Miroslav Janu beralasan ketiganya tidak fit dan cedera. Diperkirakan mereka sudah bisa turun saat melawan Persija akhir pekan ini.

"Harusnya permainan kami lebih baik kalau pemain sudah lengkap. Lagipula Persija kekuatannya hampir sama dengan Arema, sehingga tidak sesulit di LCA (Liga Champions Asia)," kata Janu dikutip dari situs Ongisnade, Kamis 7 April 2011.

Persija dan Arema saat ini masih tertahan di peringkat tiga dan lima klasemen sementara. Tim Macan Kemayoran sudah menuai 34 poin dari 19 pertandingan. Arema yang berada dua strip di bawahnya hanya mengoleksi 28 poin.

Jika Arema bisa meraih poin penuh atas Persija, mereka bakal menggeser posisi Persisam yang duduk di posisi empat.

Sumber: VivaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren