Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 April 2011

Lawan Persiwa, Macan Kemayoran siapkan skema baru


Rahmad Darmawan menginginkan tim besutannya bisa lebih menyeimbangkan pertahanan dan serangan.

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan bakal mematangkan strategi baru saat menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu [6/4], dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11.

Menurut Rahmad, Persija masih mencari komposisi organisasi bermain agar mendapatkan hasil yang konsisten. Ketika bermain imbang 1-1 melawan Persipura Jayapura pekan lalu, ia melakukan eksperimen dengan menempatkan Eric Bayemi sebagai gelandang bertahan.

“Kami berharap bisa bermain dengan taktik yang tidak baku. Kami belum mendapatkan organisasi permainan yang baik. Antara menyerang dan bertahan harus seimbang. Tim tidak perlu bermain ekstra hati-hati,” ungkap RD, sapaan Rahmad.

“Kami akan bermain dengan taktik dan strategi yang baru. Saya berharap permainan tim sudah lebih baik lagi saat menghadapi Persiwa. Kami harus meraih kemenangan untuk tetap berada di papan atas.”<script type="text/javascript" src="http://ad.doubleclick.net/adj/gna.id/level2;tile=2;sz=160x600;ord=531144?area=2l&pos=2&ord=531144"></script>

Dalam pertandingan nanti, tiga pemain sudah dipastikan absen, yakni M Ilham dan Agus Indra Kurniawan karena menjalani sanksi akumulasi kartu, serta Toni Sucipto yang baru bergabung usai cuti menikah.

“Toni sebetulnya sudah bergabung, tapi dia tidak diturunkan di pertandingan nanti. Sebab, dia sudah lima hari tidak bersama kami karena cuti nikah. Walau begitu, kondisi ini tidak menjadi masalah, karena saya percaya dengan pemain yang ada,” kata RD.

Persija membutuhkan angka penuh dari Persiwa agar kembali ke posisi dua klasemen sementara. Saat ini, tim Macan Kemayoran menempati peringkat tiga dengan nilai 33, terpaut dua poin dari Semen Padang yang berada satu tangga di atasnya.


Sumber: Goal.Com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren