Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 April 2011

Hanya 20 jam di posisi runner up, Persija kembali di geser Semen Padang


Pasca kemenangan 4-1 atas Bontang FC di stadion Manahan Solo, Rabu 27 April 2011, Posisi Persija beranjak naik ke posisi runner up di klasmen sementara Indonesia Super League 2010/2011.
Namun tahta runner up kembali diambil alih oleh tim Semen Padang yang mampu mengalahkan tamunya Arema Indonesia dengan skor 2-0 esok harinya (Kamis, 28 April 2011).

Persija harus rela melepas posisi ke-2 di klasmen sementara setelah mengumpukan 40 poin dari hasil 22 kali pertandingan, sedangkan Semen Padang berhasil unggul dengan 41 poin dari 22 kali pertandingan. Kedua tim masih terpaut agak jauh dengan pemuncak klasmen sementara, yaitu Persipura Jayapura yang mengumpulkan 47 poin dan baru bermain 21 kali.

Sedangakan Arema Indonesia dan Sriwijaya Palembang menempel ketat di urutan 4 dan 5 kelasmen sementara dengan masing-masing mengumpulkan 37 dan 34 poin.

Persaingan di papan atas semakin ketat mengingat setiap tim mempunyai kuntungan dan kekurangan dalam partai sisa menjelang akhir kompetisi. Disamping itu, terdengar kabar jatah untuk kompetisi Asia di tahun 2011 semuanya akan di ambil dari club-club yang bertarung di Indonesia Super League. 3 besar ISL tahun 2010/2011 masing-masing akan berjuang di Liga Champion Asia, Play off Liga Champion Asia, dan FA Cup Asia.

Menarik untuk ditunggu, apakah tim-tim yang bertengger di papan atas saat ini mampu menjaga konsistensi permainannya dan mempertahankan posisinya, atau sebaliknya akan tergelincir dan siap di'salip' oleh para pesaingnya.


Oleh: Admin SetanOren

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren