Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 April 2011

Hadapi Persija di Solo, Persisam Merasa Diuntungkan


Pelatih Persisam Putra Samarinda, Hendri Susilo, mengatakan timnya diuntungkan dengan pemindahan lokasi pertandingan melawan Persija dalam lanjutan Indonesia Super League dari Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, ke Stadion Manahan Solo pada 23 April 2011.

Hendri menilai tentunya tekanan dari penonton Jakmania akan berkurang dibandingkan bertanding di stadion GBK.

"Memang Jakmania di solo juga banyak, tapi tidak sebanyak ketika bermain di GBK, tentu ini bakal membuka peluang untuk pemain kami bisa tampil dengan penuh percaya diri, minimal pertandingan nanti kita anggap bermain di tempat netral," kata Hendri Susilo, di Samarinda, Rabu.

Menurut Hendri, peluang timnya untuk mencuri poin menghadapi Persija bakal lebih besar, karena tekanan dari suporter tentunya akan berkurang dengan pemindahan lokasi pertandingan dari ke Jakarta ke Solo dengan jarak tempuh yang jauh untuk dijangkau oleh Jakmania.

"Melawan Persija di Solo menjadikan kesempatan emas kita untuk mendulang poin, dengan lepasnya poin pada laga tandang melawan Persijap kemarin," jelas Hendri.

Memang Hendri mengakui tim besutan Rachmad Darmawan ini tidak bisa disepelekan meski tampil di luar kandang yakni stadion GBK.

Karena menurut Hendri materi pemain yang dimiliki oleh Persija cukup komplit di semua lini, bahkan pada putaran kedua ISL ini Persija menunjukkan permainan yang stabil dan bisa mencuri poin di luar kandang.

Di sisi lain, tim Persisam juga kalah "head to head" menghadapi Persija, meski pada pertandingan terakhir Persisam unggul 1-0 ketika bermain di Stadion Segiri Samarinda.

"Makanya meski laga ini di tempat netral saya juga tidak berani target muluk, cukup bisa mendapat poin itu merupakan prestasi yang luar biasa," tegas Hendri.

Meski beberapa pemainnya tak dapat diturunkan namun Hendri tetap optimis timnya mampu memberi kejutan

"Harapan saya tentunya pemain yang ada bisa menjalankan instruksi dengan benar, sehingga hasil positif bisa kita rebut," tegas Hendri Susilo.


Sumber: Bola.Net

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren