Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

09 April 2011

12 Suporter Persija Ditahan Polisi


12 orang suporter persija atau The Jakmania resmi ditahan serta menjadi tersangka, lantaran terlibat tawuran dan aksi anarkis usai mendukung langsung Persija, saat melawan Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Rabu (6/4/2011).

Dalam peristiwa tersebut, satu pos polisi hancur dan Kapolsek Cempaka Putih Kompol Djoko Dwi sempat pingsan, karena terkena pukulan seorang suporter jakmania.

Menurut Ketua Umum Jakmania Lariko Ranggamone, pada acara jumpa pers di sekertariat Jakmania Stadion Lebak Bulus, Jumat (8/4/2011), 12 orang Jakmania tersebut telah resmi dinyatakan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian Resort Jakarta Pusat.

"Ke 12 orang Jakmania terbukti secara sah terlibat dalam aksi anarkis, serta kedapatan pula membawa berbagai macam senjata tajam," terangnya.

Sedangkan Jakmania yang meninggal karena terlindas bus saat bubaran pertandingan, Ketua Umum Jakmania Lariko Ranggamone menegaskan kalau peristiwa tersebut memang murni kecelakaan akibat kelalaian dari pihak suporter yang bersangkutan.

Jadi, amat sangat tidak benar jika tewasnya seorang Jakmania tersebut karena terpental dari atap bus, atau juga karena berdesakan di pintu masuk bus.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren