Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

06 March 2011

Ujicoba : Lini depan belum memuaskan, Persija tekuk Pra PON DKI 3-0


Performa lini depan skuad Persija Jakarta masih belum memuaskan. Bambang Pamungkas dkk hanya berhasil menyarangkan tiga gol dari sejumlah peluang ke gawang tim Pra PON DKI saat uji coba di Stadion Ciracas, Jakarta–Timur, kemarin (5/3).

Tiga gol Macan Kemayoran diciptakan oleh Bambang Pamungkas (4), A Marzuki (44), dan Greg Nwokolo (60). Namun, kontribusi itu belum membuat Pelatih Persija Rahmad Darmawan puas dengan penampilan pasukannya, terutama finishing touch-nya.

“Kalau melihat banyaknya peluang gol yang kami dapat, tentu kami belum puas,” ungkap RD – sapaan Rahmad - kemarin.

Mantan arsitek Sriwijaya FC itu mengungkapkan, peluang gol yang berhasil diciptakan barisan penyerangnya dalam uji coba itu terhitung cukup banyak. Tetapi yang berhasil dikonversi menjadi gol hanya tiga peluang.

“Kami hitung, sedikitnya 11 peluang yang bisa dijadikan gol. Tapi, ternyata hanya tiga yang menjadi gol,” akunya. Menurut RD, minimnya gol yang berhasil diciptakan barisan penyerang Macan Kemayoran itu, karena terlalu buru atau kurang tenang saat mengeksekusi bola. Sehingga banyak peluang yang terbuang.

“Tapi, memang tidak mudah menghadapi tim yang bermain ngotot,” tandasnya. Karena performa lini depan skuadnya belum moncer, maka sebelum berhadapan dengan Beruang Madu - julukan Persiba- pada 13 Maret mendatang, RD akan memanfaatkan waktu rehat ini dengan mempertajam ujung tombaknya. “Ya, kami akan terus mengasah ketajaman lini depan,” ujarnya.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren