Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

20 March 2011

Strategi berhasil, Pelatih Persija Acungi Jempol Buat Timnya


Pelatih Persija Rahmad Darmawan mengaku bersyukur atas kemenangan timnya yang diraih di kandang Persib. Ia memuji para pemainnya yang mampu menjalankan instruksi pelatih.

"Alhamdulillah kita bersyukur menang di sini. Hari ini anak-anak, benar-benar fokus di pertandingan," ujar RD, panggilan akrab Rahmad, saat jumpa pers di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (18/3/2011).

Menurutnya kunci kesuksesan menghadapi Persib adalah strategi yang diterapkan. Di mana skuad Macan Kemayoran mampu memainkan formasi 3-4-2-1. Padahal, kata dia, formasi itu jarang diterapkan oleh persija.

"Kita biasanya pakai 4-4-2, tapi di pertandingan tadi kita pakai 3-4-2-1. Alhamdulillah berjalan lancar," katanya.

Tujuannya, jelas RD, untuk menahan pergerakan lini tengah persib. "Kita ingin menghambat lini tengah mereka. Karena di pertandingan melawan Pelita Jaya, meraka bermain cukup bagus," tutur RD.

RD mengaku melakukan pengawalan khusus bagi pergerakan Matsunaga Shohei. "Alhamdulilah Toni Sucipto berhasil mengawalnya," terangnya.

Meski Persija berhasil meraih kemenangan, RD mengaku timnya masih ada kekurangan. Namun ia enggan membeberkan titik kelemahan timnya. "Ke depan saya akan melakukan perbaikan," katanya.

Di hadapan puluhan ribu bobotoh yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, Tim Macan Kemayoran berhasil menekuk Maung Bandung 3-2. Tim Pangeran Biru pun terpaksa gigit jari, tak bisa memberikan hadiah ulang tahun bagi Persib serta gagal mendapat bonus dari Wali Kota Bandung Dada Rosada serta manajer Persib.

Sumber: DetikBandung

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren