Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

20 March 2011

Pemain Persija Pengalaman Main dalam Tekanan Bobotoh


Selain strategi, kunci kemenangan Persija di kandang Persib adalah pengalaman para pemainnya. Beberapa pemain Persija diketahui memang sudah sering merasakan atmosfer pertandingan antara kedua kesebelasan.

"Kuncinya adalah para pemain. Mereka banyak yang berpengalaman main pada situasi seperti ini (tekanan bobotoh-red). Contohnya Bambang Pamungkas," ujar Pelatih Persija Rahmat Darmawan, dalam konfrensi pers usai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2011).

Ia mengaku justru banyak belajar pada para pemainnya yang sudah berpengalaman menghadapi situasi seperti dalam pertandingan melawan Persib tadi. "Jujur saya banyak belajar pada para pemain. Tapi saya juga memberikan semangat dan arahan sehingga para pemain tampil enjoy di pertandingan tadi," katanya.

Hal yang sama diungkapkan kapten Persija Bambang Pamungkas. "Saya sudah 10 tahun lebih main di Persija dan sering merasakan atmosfer seperti ini. Kita sudah terbiasa," tutur Bambang.

Menurut Bepe, begitu ia akrab disapa, di pertandingan tadi, Persija bermain dengan karakternya sehingga mampu melawan tekanan Persib dan bobotoh. "Kita hari ini main dengan karakter Persija yang sesungguhnya," katanya.

Pantauan detikbandung, para pemain Persija yang sempat terjebak di tengah lapangan karena khawatir terkena lemparan botol akhirnya dibawa dengan 3 kendaraan taktis dari dalam stadion. Namun tidak diketahui pasti sampai mana kendaraan tersebut membawa Bambang Cs.

Sumber; DetikBandung

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren