Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

23 March 2011

RD anggap wajar kekalahan Persija


Pelatih Persija Jakarta Pusat, Rahmad Darmawan, menyatakan tuan rumah Persijap wajar menang atas tim asuhannya (4-1) pada laga lanjutan Kompetisi Sepak Bola Liga Super.

"Mereka mampu memanfaatkan peluang melalui serangan balik dengan baik, sedangkan tim Persija banyak peluang tetapi selalu gagal," kata Rahmad Darmawan usai pertandingan kedua tim di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Selasa petang.

Menurut dia, pada babak pertama, timnya lebih banyak menguasai pertandingan melalui serangan yang bervariasi dari pemain penyerang, sayap kanan, dan kiri.

Pada babak kedua, kata mantan pelatih Sriwijaya FC Palembang tersebut, pemainnya lebih intensif dalam melakukan serangan, tetapi serangan yang dibangun sering ditepis kiper Persijap M Yasir Samsudin yang tampil bagus pada pertandingan ini.

"Saya lihat anak-anak terburu melancarkan serangan sehingga ketika tuan rumah melancarkan serangan balik beberapa pemainnya kurang siap," katanya.

Menurut dia, Persijap wajar meraih kemenangan ini karena mereka mampu memanfaatkan peluang yang dimiliki dan tidak terpancing dengan serangan beruntun yang dibangun timnya.

"Sekarang ini kita fokus untuk pertandingan melawan Persipura Jayapura (31/3) dan kami berharap anak-anak bisa melupakan kekalahan ini untuk menatap pertandingan berikutnya," katanya.

Sumber: BolaLiar

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren