Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

24 March 2011

Firman Utina rekomendasikan RD jadi pelatih Timnas


Tim nasional Indonesia akan memiliki agenda yang sangat padat pada bulan-bulan mendatang. Timnas senior akan dipersiapkan untuk menjalani kualifikasi Piala Dunia 2014, sementara timnas U-23 akan dipersiapkan untuk ajang SEA Games 2011.

Dengan demikian, Alfred Riedl diperkirakan akan 'melepas' salah satu timnas tersebut dan akan lebih fokus ke salah satu timnas. Dikabarkan pelatih asal Austria tersebut lebih memilih untuk menangani timnas U-23 yang akan berlaga di SEA Games 2011.

Posisi pelatih timnas senior pun akhirnya kosong dan akan dicarikan penggantinya agar persiapan di laga kualifikasi Piala Dunia tidak terganggu. Firman Utina tampaknya mengetahui hal tersebut, dan kapten timnas Indonesia di Piala AFF 2010 tersebut merekomendasikan Rahmad Darmawan untuk mengisi kekosongan tersebut.

"RD (Rahmad Darmawan) cocok untuk menjadi pelatih timnas jika nanti akan ada pergantian. Dia memiliki kemampuan dalam membangun tim," kata Firman.

Rahmad Darmawan memang dikenal sebagai salah satu pelatih lokal yang sangat berprestasi. Pelatih yang kini menukangi Persija Jakarta tersebut diketahui mampu membawa Persipura Jayapura dan Sriwijaya FC Palembang menjadi juara di kompetisi tertinggi sepakbola tanah air.

Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren