Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 March 2011

Persipura waspadai Persija


Mantan pemain belakang Persipura Jayapura, Jack Komboy, mengatakan dari beberapa pesaing ‘Mutiara Hitam’ di Indonesia Super Liga, Persija Jakarta-lah yang harus diwaspadai Boaz Solossa cs.

“Mereka memiliki lebih banyak laga kandang di putaran kedua ini dibanding Persipura. Selain itu lawan yang akan mereka hadapi adalah tim-tim yang berada di papan bawah dan tengah,” kata Jack Komboy, Sabtu (26/3).

Ia mengatakan, konsentrasi Persija juga hanya terfokus pada satu kompetisi saja, berbeda dengan Persipura, Arema, dan Sriwijaya yang berlaga di beberapa ajang.

“Persija tidak akan mengalami kelelahan seperti yang dialami Persipura, Arema, dan Sriwijaya, karena Persija hanya di ISL saja,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini yang perlu diperhatikan Persipura adalah melakukan rotasi di setiap laga agar bisa meminimalkan cedera yang kemungkinan menimpa pemain.

“Saat ini kompetisi telah memasuki fase-fase akhir, sehingga persaingan menuju tangga juara tentu semakin ketat. Dan tim yang bisa terus menjaga konsistensi mereka dalam bermain yang akan keluar sebagai juara,” ucapnya.

Mengenai hasil yang diperoleh Persipura saat melawan Sriwijaya FC Palembang beberapa waktu lalu, ia menilai itu adalah hasil maksimal yang bias diperoleh Boaz Solossa cs. “Saat itu lini belakang Sriwijaya tampil disiplin sepanjang laga,” kata Komboy.

Selain itu, kata dia, ‘Mutiara Hitam’ tentu mengalami kelelahan usai melakoni laga Asian Football Confederation melawan East Bengal sehingga sulit membungkam Sriwijaya.

Sumber: IndonesianSoccer

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren