Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

26 March 2011

Persija tak yakin kongres bisa lancar


Perkiraan itu muncul setelah awal kegiatan kongres diwarnai kericuhan saat proses registrasi.

Sekretaris Umum Persija Jakarta Benny Erwin memperkirakan kongres bakal tidak berjalan lancar dengan adanya kekisruhan proses registrasi yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Proses registrasi yang berlangsung di Hotel Premier diwarnai kericuhan. Sejumlah klub yang hadir merasa marah, karena mereka tidak bisa mendaftarkan diri dalam proses tersebut.

Akibatnya, suara bernada keras dan teriakan-teriakan muncul dari dalam ruang registrasi yang tertutup. Hanya pemilik suara yang bisa masuk ke dalam ruangan registrasi.

“Kalau melihat proses registrasi sudah seperti ini, saya tidak yakin kongres akan berjalan lancar. Ketika saya registrasi, ada perwakilan klub yang marah-marah. Ini baru di proses registrasi,” ujar Benny.

“Ada beberapa tahapan yang akan berlangsung di kongres nanti. Yang pasti, kongres akan berjalan alot saat penentuan siapa saja yang akan menjadi anggota komite pemilihan. Saya pesimis kongres bisa berjalan baik.”

Benny mengaku pihaknya sudah menerima undangan sejak beberapa hari lalu. Selain Benny, Persija diwakili ketua umum Tony Tobias.

Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Turunkan Nurdin said...

Keyakinan itu benar2 terjadi. Rasanya orang awam juga sudah bisa menebak "kongres2an" bikinan Besoes dan Nurdin yang penuh intrik dan tipu daya akan macet dan tanpa hasil.

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren