Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

25 March 2011

Persija latihan tanpa didampingi RD


Ada pemandangan berbeda dalam sesi latihan tim Persija di stadion sepakbola GOR Jakarta Timur, Jumat (25/3) sore. Jika biasanya Bambang Pamungkas dkk dalam berlatih selalu didampingi pelatih Rahmad Darmawan, namun kali ini pelatih murah senyum itu tak terlihat bersama tim.

Seperti diketahui, absennya RD lantaran dirinya tengah berada di kampung halamannya, Metro Lampung terkait dengan meninggalnya sang ayah pada Kamis kemarin. Selain RD, dalam latihan ini juga tidak terlihat sosok Sekertaris Tim, Ferry Indrasjarief.

Sementara itu, menurut pantauan di dalam lapangan dua pemain yaitu Greg Nwakolo dan Arsene Beyemi tampak berlatih secara terpisah dari rekan lainnya. Dua pilar Macan Kemayoran tersebut hanya berlatih ringan. Kedua pemain itu dinyatakan belum berada dalam kondisi yang bagus karena cedera yang dideritanya.

Beyemi mengalami cedera cukup serius saat lawan Persiba di Jakarta beberapa waktu lalu. Sedangkan bagi Greg, cedera didapt usai lawatan Persija ke stadion sepakbola Gelora Bumi Kartini kandang Persijap Selasa (22/3) lalu. Diharapkan keduanya segera pulih saat menjamu tim Persipura Kamis (31/3) mendatang.

Oleh: Don
Sumber: AyoPersija.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren