Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

25 March 2011

Berita duka: Ayah Coach RD tutup usia


Rahmad menyebut sang ayah sebagai sosok yang mendukung penuh karirnya di dunia sepakbola.

Keluarga besar pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan sedang berduka menyusul meninggalnya sang ayah tercinta Sumardi, Kamis (24/3) sore, di Metro, Lampung.

Rahmad yang dihubungi dari Palembang, Jumat (25/3) pagi, menyatakan telah berada di Metro bersama istri dan kedua buah hatinya sejak kemarin malam.

"Ayah saya memang sudah lanjut usia. Beliau juga sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit. Memang sejak beberapa tahun terakhir kondisinya menurun," kata Rahmad.

Dia menuturkan, mendapat kabar meninggalnya sang ayah dari kerabat terdekat karena menderita sakit.

"Saat dikabari saya berada di Jakarta dan sedang mempersiapkan tim untuk menghadapi Persipura Jayapura. Secepatnya, saya dan keluarga menuju Metro," ujar dia.

Ditanya kenangannya bersama ayah tercinta, Rahmad tak dapat menutupi rasa sedihnya. Menurut dia, sang ayah adalah sosok pribadi yang baik dan berwibawa.

Sementara itu, rasa berduka juga ditunjukan oleh Aldi Darmawan, putra keduanya. Dalam akun Facebook-nya tertulis, "Selamat jalan kakekku tercinta... We always love u forever".

"Saya dikenalkan dengan olahraga sepakbola oleh ayah. Dia begitu mendukung keinginan saya untuk menjadi pemain bola kala itu. Dan berkat doanya, saya menjadi menjadi seperti sekarang ini," kata mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Rahmad Darmawan adalah salah satu pelatih sukses di Indonesia. Mantan pemain timnas ini, tercatat sebagai satu-satunya pelatih yang berhasil membawa satu klub meraih dua gelar sekaligus (double winner) dalam satu musim, yakni saat mengarsiteki Sriwijaya FC pada musim kompetisi 2007/08.

Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren