Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

30 March 2011

Pembina Persija, Bang Yos, Siap jadi ketum PSSI


Hingga saat ini, bursa calon Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) masih menjadi perbincangan hangat. Hal ini karena dalam waktu dekat masa jabatan Nurdin Halid sebagai PSSI-1 akan segera berakhir.

Beberapa nama mulai bermunculan sebagai calon pengganti Nurdin sebagai penguasa PSSI. Di antara beberapa nama tersebut disebut-sebut nama mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso sebagai kandidat kuat ‘penguasa’ di organisasi yang membidangi persepakbolaan Indonesia tersebut.

Menyikapi hal ini, Sutiyoso mengatakan hingga kini sama sekali belum mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI dan juga baru mendengar hal itu melalui pemberitaan di berbagai media.

“Saya sama sekali belum mencalonkan diri. Namun kalau saya didukung, saya pasti akan maju, karena ini kan salah satu bentuk kepercayaan masyarakat terhadap saya,” ucap Sutiyoso, tadi malam.

Pria yang akrab disapa Bang Yos ini mengatakan, dukungan terhadapnya untuk maju sebagai calon Ketum PSSI tersebut diketahuinya pertama kali melalui jejaring sosial twitter.

Namun, kata Bang Yos, dia merasa siap untuk maju sebagai kandidat Ketum PSSI, karena memenuhi segala persyaratan yang tercantum untuk menjadi Ketum PSSI. “Saya mengurusi Persija Jakarta selama 10 tahun dan itu sudah lebih dari cukup dari persyaratan untuk menjadi Ketua Umum PSSI. Maka dari itu, saya siap untuk memimpin PSSI,” tuturnya.

Dijelaskan, dalam menjalankan amanat, khususnya jabatan yang menyangkut kepentingan orang banyak, dia selalu berusaha untuk konsen dan serius, sehingga berani menjanjikan jika nantinya PSSI berada di bawah naungannya akan lebih baik lagi dari sekarang. “Kalau saya menempati sebuah jabatan, prinsipnya saya harus sukses di posisi itu,” tukasnya.

Sumber: Waspada.co.id

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren