Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 March 2011

RD Kembali Melatih Hari Ini


Setelah libur latihan satu hari pada Minggu, Persija Jakarta kembali melakukan latihan seperti biasa di Stadion GOR Jakarta Timur, Senin ini (28/3). Pada latihan sore ini, pelatih Rahmad Darmawan yang tidak bisa mendampingi anak asuhnya berlatih selama dua hari lantaran orangtuanya meninggal, kini sudah kembali bersama Bambang Pamungkas dkk.

Kabar menggembirakan ini didapat crew AP dari pihak menajemen melalui Sekertaris Tim Ferry Indrasjarief kemarin. “Coach RD malam ini (minggu malam, red) telah menuju Jakarta dan besok (Senin, red) sudah kembali melatih tim Persija,” jelasnya.

Kehadiran RD tentunya merupakan kabar yang menggembirakan bagi para punggawa tim Macan Kemayoran. Pasalnya, dalam tiga hari ke depan, Persija akan menjalani laga super bigmatch melawan pimpinan klasemen sementara, Persipura di Stadion GBK, Jakarta.

Sebagai pelatih yang cukup mumpuni RD memang sangat diharapkan bisa menoreh hasil bagus saat menjamu Persipura. Racikan strategi jitu RD sangat dinanti mengingat selama ini Macan Kemayoran selalu kesulitan jika menghadapi tim Mutiara Hitam tersebut. Apalagi sebagai mantan pelatih yang pernah menangani Boaz Salossa cs, RD tentunya sudah mengetahui kelemahan yang ada di tubuh tim asuhan pelatih Jacksen Tiago itu.

Oleh: Don
Sumber: AyoPersija.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Turunkan Nurdin said...

Good RD. Anda coach profesional. Ada saat berduka, ada saat bekerja. Jadikan mendiang ayahanda anda sebagai motivasi mempersembahkan yang terbaik bagi Persija.

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren