Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

28 March 2011

Oktavianus masih absen latihan


Jelang pertandingan penting melawan Persipura Kamis (31/3) mendatang, satu per satu punggawa Persija baik tim pelatih maupun pemain mendapat cobaan yang mengharuskan dirinya harus absen latihan. Selain tim pelatih secara bergantian harus pulang kampung dengan sebab berbeda kini giliran pemain sayap Oktavianus yang terpaksa harus ijin ke manajemen untuk pulang ke Jambi.

Demikian dikatakan Sekertaris Tim (Sektim) Persija, Ferry Indrasjarief di saat menghadiri acara pengajian bulanan The Jakmania Minggu (27/3) malam. Menurut BF, pemain mungil tersebut ijin pulang sejak beberapa hari lalu lantaran ingin mendampingi istrinya yang sedang mengalami masalah dengan kehamilannya. Menurut pantauan memang sejak Kamis (24/3) Oktav tidak terlihat dalam latihan bersama tim di Stadion GOR Jakarta Timur.

Belum diketahui sampai kapan mantan pemain Sriwijaya FC itu kembali bersama tim mengikuti latihan. Karena di tambahkan oleh BF kondisi kandungan istri Oktav yang sudah memasuki usai 7 bulan hingga kini belum menampakkan tanda positif. BF juga mengharapkan agar masalah yang dialami Oktav cepat terlewati dengan baik agar Oktav bisa kembali ke tim dengan tenang. Oktiavianus sendiri juga mengaharapkan doa dari seluruh The Jakmania agar kondisi istrinya cepat membaik.

Oleh: Don
Sumber: AyoPersija.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren