Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

13 March 2011

Hadir di GBK, Gugun di sambut hangat Pemain dan fans Persija


Suasana haru tampak saat semua pemain dan ofisial masuk ke lapangan setelah turun minum.

Kedatangan Muhammad Gunawan atau yang akrab disapa Gugun Gondrong mendapat sambutan antusias dari pemain dan fans Persija Jakarta saat melawan Persiba Balikpapan, Minggu 13 Maret 2011.

Gugun memang sengaja datang menyaksikan laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, dengan didampingi beberapa kerabatnya. Suasana haru tampak saat semua pemain dan ofisial masuk ke lapangan setelah turun minum. Satu persatu pemain Persija menyalami Gugun yang duduk di kursi dengan senyum khasnya.

Tak hanya itu, Gugun yg memakai atribut Persija lengkap dengan topi juga mendapat sambutan hangat dari The Jakmania - kelompok penggemar Persija. Gugun memang sempat vakum mengikuti sepak terjang tim kesayangannya itu setelah divonis mengidap tumor otak. Pasca operasi di Singapura, Gugun kini mencoba kembali mengumpulkan memori indahnya bersama Persija.

Gugun merupakan satu dari 40 orang pendiri The Jakmania (JM). Mantan suami Anna Marissa ini sendiri merupakan pemilik nomor JM01 dari 40 nomor anggota JM di Jakmania.

Sumber: VivaNews

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

Turunkan Nurdin said...

Gugun cukup rendah hati. Gw pernah lihat sendiri dia menggulung dan melipat2 spanduk dan bendera. Padahal dia artis terkenal.

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren