Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

12 March 2011

Hadapi Persiba, Macan tanpa Precious


Persija Jakarta amat percaya diri menghadapi laga perdana putaran II kontra Persiba Balikpapan besok.

Walaupun tanpa diperkuat bek handalnya Precious, tim besutan Rahmad Darmawan ini bertekad meraih poin absolut saat menjamu tamunya di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kendati bukan lawan yang mudah, namun Bambang Pamungkas dkk diharapkan bisa meraih kemenangan untuk kedua kalinya dari tim berjuluk Beruang Madu itu. Pada putaran I lalu, Persija sukses mempermalukan tim besutan Haryadi itu dengan skor 1-2.

“Kami ingin mengulang kemenangan yang pernah kami raih dari Persiba. Kami terus memberikan motivasi kepada pemain kalau kemenangan itu bisa kita raih di Jakarta,” jelas Rahmad Darmawan, pelatih Persija, kemarin.

Target untuk bisa memenangkan pertandingan memang bisa diraih Persija. Selain pernah sukses unggul dari lawannya, klub ibu kota itu juga berpeluang besar karena bermain di depan pendukungnya sendiri. Ini akan membuat motivasi pemain menjadi lebih besar.

Kemenangan di kandang ini juga akan membuat jarak dengan pimpinan klasemen Persipura akan semakin dekat. Persipura kini mengemas poin 35 hasil dari 15 kali main. Sedangkan Persija duduk di peringkat 4 dengan poin 26 hasil dari 15 kali main.

Tapi, Rahmad tetap mewanti-wanti skuadnya agar waspada. Sebab, kekuatan Persiba sekarang berbeda dengan putaran I lalu, karena sudah menambah pemain baru. “Materi pemain mereka juga punya kecepatan dan fighting spirit tinggi,” kata mantan pelatih Persipura Jayapura itu. Persiba telah resmi resmi mendatangkan dua stopper baru guna menambal kelemahan di sektor pertahanan, yaitu Iqbal Samad (Bontang FC) dan Jefry Dwi Hadi (Persema Malang).

“Mereka kita harapkan turun saat kontra Persija nanti,” kata Sekretaris Umum Persiba Irfan Taufik. Sebaliknya, Persija diprediksikan tidak akan diperkuat oleh palang pintunya, Precious. Mantan pemain Sriwijaya FC itu tidak bisa tampil saat melawan Persiba karena terkena akumulasi kartu kuning. Ini akan menjadi masalah sendiri bagi skuad Macan Kemayoran.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren