Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 March 2011

Diserang lagi, ada gambar tikus berpistol di situs PSSI



Situs resmi PSSI yang beralamat di www.pssi-football.com kembali mendapat serangan pada Minggu (20/3) siang. Pada halaman depan terdapat tulisan "Stop Korupsi" dan gambar seekor tikus memegang pistol.

Di bawah gambar terdapat tulisan berwarna hijau "Stop Korupsi & Suap di Indonesia !! Hacked by Aktivis Tukang Gorengan Peduli Indonesia"

Sebelumnya situs resmi PSSI ini beberapa kali dikacaukan hacker dengan mengubah halaman depan maupun gambar di halaman berita.

Seperti diketahui PSSI sedang sibuk mempersiapkan kongres meski lokasi pastinya belum dikonfirmasi. Sejumlah pengurus provinsi mengaku siap menjadi tuan rumah pemilihan bos PSSI periode 2011 - 2015.

Sekretaris Jenderal PSSI Nugraha Besoes mengatakan kemungkinan besar kongres di Pekanbaru, Riau. Tempat lain yang kemungkinan menjadi lokasi kongres adalah Balikpapan dan Bali.

Kongres 26 Maret nanti adalah untuk membentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding PSSI. Sementara Kongres 29 April untuk pemilihan Komite Eksekutif (Exco) PSSI 2011-2015.

Sumber: Bola.Net

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren