Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

19 March 2011

Daniel Roekito : Gol Persija Terlalu Mudah !!!


Pelatih Persib Bandung Daniel Roekito mengaku kecewa atas kekalahan timnya 2-3 saat menjamu Persija pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (18/3/2011) malam.

"Saya kecewa dengan hasil ini, karena gol-gol yang tercipta begitu mudah apalagi gol terakhir, itu sangat menyakitkan sekali," kata Daniel dalam konferensi persnya usai pertandingan.

Meskipun diakui Daniel secara permainan, Eka Ramdani cs sudah cukup bagus, mereka masih bermain kurang tenang. Sementara Persija, kata Daniel, cukup jeli dalam memanfaatkan kelemahan Persib.

"Gol-gol itu harus segera kita evaluasi karena lagi-lagi prosesnya selalu sama yaitu dari sayap lawan. Mental pemain kita juga masih harus diperbaiki lagi, padahal di pertandigan sebelumnya mental mereka sudah bagus," pungkas Daniel.

Maung Bandung dipaksa mengakui ketangguhan Persija Jakarta setelah kebobolan 2-3. Bambang Pamungkas memborong dua gol di menit 16 dan 68, serta Oliver Makor menit 40. Sementara dua gol balasan diperoleh Persib melalui tendangan penalti Matsunaga dan tendangan kaki kiri Abanda Herman menit ke-79.

Sumber: 12pazBlogspot

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren