Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

01 March 2011

Alan Martha Resmi Gabung Persija


Amunisi skuad Persija Jakarta bertambah lagi. Setelah beberapa pekan magang, mantan pemain SAD Indonesia Alan Martha dipastikan akan menjadi pemain pamungkas tim Macan Kemayoran jelang putaran II Djarum Indonesia Super League (DISL) 2010/2011.

“Alan hanya tinggal menunggu pendaftaran ke PT Liga Indonesia. Kami sudah sepakat akan memasukkan namanya ke dalam skuad Persija di putaran kedua ini,” jelas Pelatih Persija Rahmad Darmawan kemarin.

Alan direkomendasikan untuk menggantikan Ramdhani Lestaluhu yang dipanggil timnas U-23. Rahmad kepincut dengan Alan karena kekuatan teknisnya dalam memainkan permainan cepat.

“Manajemen dan Alan sepakat masuk ke dalam skuad kami,” ujar mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Sebelumnya, klub ibu kota ini merekrut mantan kiper Perseman Manokwari Jendri Pitoy. Bergabungnya kedua pemain ini tampaknya semakin menambah keyakinan Persija untuk mengejar target menjadi jawara DISL musim ini.

Jendri mengaku saat ini masih terbebani secara teknis. Mantan kiper Persipura Jayapura itu dituntut untuk bisa kembali ke dalam penampilan terbaiknya. Apalagi, tensi pertandingan di Divisi Utama dengan Super Liga sangat berbeda. Untuk itu, masih kata Jendry, dia berencana secara pribadi akan terus meningkatkan kualitas penampilannya hingga kedalam peak performa terbaik.

“Saya harus bertanggung jawab kepada diri sendiri untuk bisa meningkatkan kualitas. Jangan sampai saya menjadi bulan-bulanan lawan. Karena persaingan di Super Liga sangat berbeda dengan di Divisi Utama,” jelas mantan kiper timnas itu. Persija baru akan mulai berlaga pada 13 Maret mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Sumber: BolaIndo

RESMI: Alan Martha Gabung Persija

Lini depan Persija Jakarta dipastikan akan lebih tajam lagi pada putaran kedua Superliga Indonesia seiring dengan masuknya mantan pemain SAD Indonesia, Alan Martha. Persija kini memiliki nama-nama striker yang patut diwaspadai lawan-lawannya yaitu Bambang Pamungkas, Aliyudin, Greg Nwokolo, Agu Casmir serta Alan Martha.

Setelah sempat magang di tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut selama beberapa bulan, akhirnya Rahmad Darmawan merekomendasikan Alan Martha untuk dikontrak oleh manajemen.

Rahmad terkesan dengan penampilan Alan yang cepat dan taktis, layaknya pemain Eropa saat ini. Perekrutan Alan juga tidak lepas dari pemanggilan Ramdani Lestaluhu ke timnas U-23 sehingga Rahmad ingin mencari pemain pelapis yang setara dengan Ramdani.

Skuad Persija semakin komplet dengan kedatangan Alan, apalagi sebelumnya Persija telah resmi mengontrak kiper yang kenyang pengalaman di Liga Champions Asia yaitu Jendri Pitoy.

Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 comments:

fun4u said...

Have a nice day i like your blog
http://adsense-adword-info.blogspot.com/
thanks

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren