Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 March 2011

Persija dan Pemprov DKI masih dukung NH, The Jak siap demo


Dari 84 pemilik suara yang menyatakan mosi tidak percaya terhadap Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, pengurus Persija Jakarta dan Pengprov DKI ternyata tidak termasuk ke dalam gerbong anti-Nurdin Halid tersebut.

Kelompok suporter pendukung Persija, Jakmania menilai sikap yang diambil Persija dan Pengprov Jakarta tersebut sangat disayangkan dan disesalkan. Pasalnya, dengan tetap mendukung Nurdin Halid dan tidak memposisikan sebagai bagian gerbong reformasi PSSI, Persija maupun Pengprov Jakarta telah mengecewakan masyarakat Jakarta.

"Kami sangat menyesalkan sikap Persija maupun Pengprov DKI yang masih seperti itu. Ini sebetulnya masih kami dalami. Kemarin malam kami bertemu dan menanyakan sikap mereka, tapi buktinya belum ada perubahan," ujar Richard Achmad, Sekjen The Jakmania, Kamis (3/3/2011).

Sikap Persija Jakarta dan Pengprov DKI yang masih terkesan setia terhadap Nurdin Halid tersebut menurut Jakmania telah melukai masyarakat sepakbola Jakarta. Apalagi, selama ini suporter Jakarta tercatat merupakan penggerak revolusi di tubuh PSSI.

"Persija dan Pengprov DKI harus segera cabut dan bergabung dengan gerbong perubahan jika tidak mau menghadapi massa suporter dan masyarakat Jakarta. Jangan sampai massa yang mendorong paksa mereka melakukan perubahan," ujar Richard.

Sumber: WartaKota



The Jak siap Demo Persija & Pengprov PSSI Jakarta

Menanggapi sikap dari Pemprov DKI dan Persija atas dukungan mereka terhadap NH, maka The Jakmania pun siap mendemo pada jumat 4 Maret 2011..

Berikut adalah surat pernyataan untuk demo dari Organisasi The Jakmania:
Kpd.

Pengurus Pusat, Korwil, Anggota, Simpatisan THE JAKMANIA

INSTRUKSI ORGANISASI untuk REVOLUSI

JUMAT 04 MARET 2011
Jam 14.00 wib

Titik Kumpul : TAMAN MENTENG
Jam 13.00 wib

Dresscode

Massa Aksi : Kaos Oren The Jakmania
Korlap : Hitam
Target Massa : 1000 org

' Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, bersama ribuan masyarakat pecinta sepakbola Jakarta mengultimatum Pengurus Provinsi (Pengprov) PSSI DKI Jakarta dan KLUB PERSIJA Jakarta yang hingga saat ini belum bergabung ke dalam gerbong REVOLUSI PSSI yang diusung 84 pemilik suara sah PSSI lainnya, ini menandakan mereka tidak memiliki kepedulian terhadap sepakbola Jakarta yang saat ini juga tengah terancam eksistensinya karena Stadion kebanggaan (Lebak Bulus) akan dikalahkan oleh pembanghunan MRT

Tuntutan :

1. Menolak sikap Pengprov PSSI DKI Jakarta dan Klub Persija Jakarta yang tidak berpihak pada gerakan REVOLUSI PSSI

2. Menolak Pembangunan MRT yang mengorbankan kepentingan Rakyat kecil yaitu STADION LEBAK BULUS dan tanpa SoLusi yang pasti dan mendasar

3. The Jakmania adalah aset Sosial Kota Jakarta, Stadion Lebak Bulus adalah wadah aktualisasi dan kreatifitas kami


Thx

Larico - Richard
Ketua Umum - Sekum

Sumber: FB Orenjmania

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren