Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

07 February 2011

Timnas U-23 Akan Jajal Persija


Timnas U-23 dijadwalkan kembali akan melakoni uji coba melawan tim lokal. Setelah kembali dari Hongkong, pasukan Alfred Riedl direncanakan menjajal Persija Jakarta pada 16 Februari mendatang.

Deputi Bidang Teknik BTN, Iman Arif, menyatakan Timnas U-23 telah mendapat persetujuan dari manajamen Macan Kemayoran untuk melakukan uji coba. "Kick off-nya pukul 17.00 WIB dan Persija sudah setuju untuk melakukan uji coba dengan Timnas U-23," kata Iman Arif.

Meski demikian, Iman mengaku akan tetap berkonsultasi dengan Riedl untuk ini. Sebab, sebelum uji coba ini, Timnas U-23 juga akan menjajal kekuatan Timnas U-23 Hongkong, Selasa besok.

"Yang akan menjadi pertimbangan Riedl adalah kondisi para pemain setelah berhadapan dengan Hongkong. Apakah ada lagi pemain yang cedera atau tidak, ini yang akan jadi pertimbangan Riedl dalam menerima uji coba melawan Persija," tuturnya.

Timnas U-23 sendiri pagi tadi bertolak ke Hongkong. Oktovianus Maniani cs. dijadwalkan terbang menggunakan pesawat Garuda dari Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 06.00 WIB.

Sebelumnya, Timnas U-23 juga telah menjajal kekuatan Pelita Jaya U-21+ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Ternyata, laga ini hanya berakhir imbang dengan skor 1-1.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren