Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

08 February 2011

Jelang lawan Bontang: Persija Hadapi Beban Ganda


Persija Jakarta sepertinya tidak akan mudah melumat lawan selanjutnya, Bontang FC. Bertempat di Stadion Mulawarman, Bontang, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan melawan tim yang sedang mengalami grafik meningkat Bontang FC dalam lanjutan Djarum Indonesia Super League (DISL), 10 Februari, nanti.

”Kita akan melawan tim yang punya tren baik. Motivasi mereka akan berbeda saat berjumpa dengan kami. Kita harus melawan teknis dan kepercayaan diri lawan,” jelas Rahmad Darmawan pelatih Persija kemarin.

Ya, Bontang FC beberapa waktu lalu sukses menahan imbang Semen Padang di kandangnya. Sebelumnya, tim besutan Fachri Husaini ini sukses meraih tiga angka di dua laga kandangnya. ” Itu artinya pemain jangan sampai anggap remeh,” kata ayah dua anak itu.

Persija sudah tiba di Balikpapan kemarin siang. Ismed Sofyan dkk langsung melakoni jalan darat menuju Bontang selama empat jam. ”Kami membawa seluruh pemain ke Bontang,” kata mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

Maklum, usai bermain melawan Bontang, Persija kembali melakoni lanjutan DISL melawan Persisam Samarinda, 13 Februari, di Stadion Segiri, Samarinda. "Pemain akan tampil full tim. Tidak ada akumulasi kartu kuning maupun cedera,” jelas pria yang pernah menjadi asisten pelatih Persikota itu kemarin.

Seperti diketahui, Kans Persija Jakarta untuk terus merangsek ke papan atas DISL terus terbuka. “Skema permainan akan bisa kami jalankan semuanya, karena saya banyak pilihan, semoga pemain bisa terus mempertahankan kemenangan demi kemenangan,” kata RD-sapaan akrab Rahmad Darmawan.

Rahmad mengaku dengan sudah bisa bermainnya Greg Nwokolo usai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning serta sudah bisa merumput membuat lini depan dan tengah Persija semakin hidup. Mantan pelatih Persipura Jayapura itu akan leluasa dalam melaksanakan skema permainan dengan baik. RD mematok target mampu meraih poin penuh saat bertandang melawan Bontang.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren