Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

03 February 2011

Persija tiba di Jakarta


Team Persija Hari Ini, 3/2 Telah Kembali ke Jakarta setelah meraih poin sempurna pada partai lanjutan ISL 2010/2011 melawan Persiba Balikpapan di Stadion Persiba Balikpapan pada Rabu Kemarin, 2/2.

Team Persija akan langsung menggelar latihannya pada tanggal 4 Februari 2011 (latihan Sore hari), 5 & 6 Februari 2011 (Latihan Pagi Hari) di GOR Ciracas, Jakarta Timur.

Rencananya Team Persija akan kembali bertolak ke Kalimantan Timur pada tanggal 7 Februari 2011 untuk menghadapi Bontang FC, 10/2 di stadion Mulawarman, Bontang & menghadapi Persisam, 13/2 di stadion Segiri, Samarinda pada partai lanjutan ISL 2010/2011 yang sekaligus menutup jadwal leg ke-1 Persija di musim ini.

Sumber; Oren Barat JakOnline

Jaga Kondisi, Persija Balik Jakarta

Ambisi Persija Jakarta mengincar posisi jawara Djarum Indonesia Super League (DISL) 2011 tampaknya tetap kuat. Sebab itu, Ismed Sofyan dkk yang saat ini bertengger di peringkat 3 klasemen, terus memperpendek jarak dengan Persipura Jayapura kini berada di puncak. Macan Kemayoran – julukan Persija–– kini mengumpulkan 23 poin dan berhasil menggeser juara bertahan Arema Malang.

Sedangkan Persipura menorehkan poin 32, disusul Semen Padang di peringkat 2 dengan torehan poin 24. “Peluang masih terbuka lebar. Bagaimana kita konsentrasi untuk kejar-kejaran menuju juara. Saya harap semua pemain Persija bisa fokus menghadapi pertandingan selanjutnya, agar tetap terus berada di trek,” jelas RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, kepada INDOPOS kemarin.

Setelah sukses memukul Persiba di kandangnya dengan skor tipis 1-0, tim besutan Rahmad Darmawan kini juga bertekad untuk merah poin penuh menghadapi Bontang FC di Stadion Mulawarman, Bontang, 10 Februari nanti. Persija juga mengincar poin saat bersua dengan Persisam Samarinda di Stadion Segiri nanti.

“Jika kami bisa bermain dengan penuh konsentrasi, saya rasa penampilan kami bisa konsisten dan terus meraih hasil positif,” jelas mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Sebab itu, usai menekuk Persiba, RD memutuskan membawa kembali pemain Persija ke Jakarta. Program di tur Kalimantan berubah seiring dengan kondisi teknis. Mereka pulang ke Jakarta kemarin dan memutuskan berlatih di Lapangan GOR Ciracas, Jakarta Timur.

RD mengatakan, sebelumnya Persija berencana akan tetap bertahan di Kalimantan sampai dua pertandingan berikutnya melawan Bontang dan Persisam beres. Namun, perubahan agenda dan program akhirnya diputuskan oleh manajemen tim Persija dengan berbagai pertimbangan.

“Kami pulang dulu ke Jakarta karena pertimbangan sulitnya kami mencari tempat latihan di sana (Kalimantan, Red),” jelas perwira marinir itu.

Rencananya, mulai hari ini Persija langsung menggeber latihan yakni tiga hari berturut-turut sampai 6 Februari, mendatang.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren