Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

15 February 2011

Nasib Alan Martha, tunggu manajeman


Rencana merekrut Alan Martha ke dalam skuad Persija Jakarta tampaknya semakin kuat. Kepastian bergabungnya mantan striker timnas SAD Indonesia itu tinggal menunggu persetujuan dari menajemen tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Pelatih Persija Rahmad Darmawan pun tampaknya terpikat dengan penampilan pemain bertubuh mungil yang kini memperkuat timnas U-23 itu. ”Jika memang manajemen punya bujet untuk merekrut Alan, maka saya sangat setuju,” ujarnya kepada INDOPOS kemarin.

Alan dinilainya merupakan pemain yang layak untuk dimiliki skuad ibu kota itu. “Kita akan daftarkan Alan jika memang manajemen merestui,” ujar Rd – sapaan akrab Rahmad Darmawan. Selain Alan, Persija Jakarta kini juga merencanakan untuk menambah satu kiper lagi guna mengarungi putaran II Djarum Indonesia Super League 2010/ 2011 yang dihelat pada 5 Maret mendatang.

Kebutuhan kiper itu menyusul dipanggilnya Andritany oleh timnas U-23. Kabar yang santer terdengar, Persija tengah mendekati Jendry Pitoy, mantan kiper Persipura Jayapura yang kini sedang membela Perseman Manokwari. Selain dua target itu, Persija masih tetap mempertahankan skuadnya yang ada dan tidak melakukan perombakan di dalam tim.

”Tim ini sangat prospektif untuk bisa melanjutkan tujuan kami menuju juara,” jelas Rahmad lagi. Pertimbangan tidak melakukan rekrutmen di putaran ini juga karena pertimbangan non teknis. Selain materi pemain Persija sudah sangat lengkap, RD juga khawatir dengan perombakan di dalam tim bisa berdampak negatif kepada Ismed Sofyan dkk.

”Saat ini kekeluargaan yang sudah kami jalin jangan sampai hancur hanya karena perombakan. Hanya tinggal bagaimana bisa me-maintance tim ini dari berbagai sisi. Saya sudah sangat puas dengan tim,” jelas pelatih yang pernah membawa Persipura menjadi jawara Liga Indonesia itu.

Sumber: BolaIndo

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren