Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

16 January 2011

Update Persija di Wamena


Photobucket
Lanjutan laga ISL Persija melakoni tur papua, menghadapi 2 klub dari ujung timur Indonesia yaitu Persiwa Wamena pada hari Senin 17 Januari 2011, dan Persipura 3 hari kemudian Kamis 20 Januari 2011. Team berangkat dari Sabtu 15 Januari pukul 03.00 dini hari dari Mess, menggunakan pesawat Lion Air pukul 05.00.

Tiba di Bandara Sentani Jayapura sekitar pukul 11 waktu setempat, dan menginap semalam di sana untuk kemudian melanjutkan perjalanan keesokan harinya.

Minggu 16 Januari, team yang pada jadwal penerbangan yang sudah dijadwalkan pukul 08.00 pagi waktu setempat mengalami keterlambatan pemberangkatan karena factor cuaca buruk, baru bisa berangkat sekitar pukul 09.00 dan tiba di wamena sekitar pukul 10.00.

Setelah sampai istrahat sejenak di hotel yang kemudian dilanjutkan dengan melakukan coba lapangan di Stadion Pendidikan Wamena tempat pertandingan dilangsungkan pada sore hari.

Berdasarkan informasi yang Jak Online dapatkan dari sekretaris team Bung Ferry melalui pesan singkatnya mengatakan berdasarkan hasil teknikal meeting. Pertandingan Persiwa Vs Persija kick off pukul 19.00 WIT atau 17.00 WIB di Stadion Pendidikan Wamena tidak ada siaran langsung.

Persija menggunakan kostum putih, baju kiper kuning, sedangkan Persiwa sebagai tuan rumah menggunakan kostum hijau, baju kiper oren. Bertindak sebagai wasit dalam pertandingan ini Wasit Najamudin, dibantu oleh Asisten Wasit 1 Rahman Ponto, Asisten Wasit 2 Ponto,Wasit Cadangan Joni Pareira, dan Pengawas Pertandingan Sunardi.

Sumber: JakOnline

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren