Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

10 January 2011

RD: Pemain Termotivasi Gaji Telat


Photobucket
Keterlambatan gaji pemain menjadi motivasi pemain untuk memenangi pertandingan.

Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengungkapkan, kemenangan 2-1 atas Arema Indonesia dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 disebabkan pemain termotivasi dengan keterlambatan gaji selama tiga bulan.

Rahmad mengaku senang dengan keberhasilan anak asuhnya dalam meraih kemenangan di pertandingan tersebut. Faktor non-teknis yang selama ini membayangi tim tidak mempengaruhi permainan para pemain.

“Sebelum pertandingan, saya selalu memberikan motivasi kepada pemain. Saya bilang, 'Kalian mempunyai poin yang sama, kalian juga sama-sama belum digaji tiga bulan'. Pemain pun memperlihatkan mereka mampu menang di atas lapangan,” ujar RD, sapaan Rahmad.

“Selain itu, saya juga telah memberikan instruksi bermain ngotot, karena Arema mempunyai mental yang bagus dimanapun mereka bermain. Pemain pun menerapkannya di lapangan.”

Dalam kesempatan itu, RD juga memuji permainan Arema yang bagus dan agresif, sehingga membuat barisan belakang tim Macan Kemayoran kewalahan. RD menilai kekalahan Arema semata karena faktor tidak keberuntungan.

“Kami hanya beruntung saja di pertandingan ini. Sejak awal saya sudah mengingatkan pemain agar selau menjaga pemain Arema jika ada bola mati, dan mereka akhirnya mencetak gol dari permainan itu,” kata RD.

Sumber: Goal.com

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren