Photobucket
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

21 January 2011

RD Keluhkan Kepemimpinan Wasit


Pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan mengeluhkan kepemimpinan wasit ketika tim besutannya menelan kekalahan 2-1 dari Persipura Jayapura dalam lanjutan Superliga Indonesia 2010/11 di Stadion Mandala kemarin.

RD, sebutan Rahmad, menilai keputusan wasit Retu Slamet Wijaya yang menganulir gol Oliver Makor pada menit ke-76, karena menganggap bola yang ditendang Greg Nwokolo sudah terlebih dahulu meninggalkan lapangan, telah membuyarkan konsentrasi pemainnya.

“Seharusnya sebelum passing dilakukan, dia terlebih dahulu mengangkat bendera, bukan setelah gol terjadi. Tapi, pemain juga seharusnya bisa tetap fokus selama 90 menit. Kami bukan menyayangkan kekalahan, tapi menyayangkan sikap wasit,” ungkap RD.

Kendati menelan kekalahan dari Persipura, RD tetap merasa puas dengan performa anak asuhnya di kandang tim Mutiara Hitam. Menurutnya, pemain telah mengeluarkan kemampuan terbaik melawan salah satu tim papan atas Superliga tersebut.

“Saya merasa puas melihat permainan tim yang diperagakan para pemain di pertandingan itu. Mereka sudah tampil luar biasa, dan kami sempat unggul lebih dulu,” kata RD.

Sumber: Goal.com

Sementara pada pertandingan ini, Info yang di terima Admin dari crew JO yang hadir di Jayapura, wasit juga menganulir gol lainnya buat Persija yang di cetak oleh Bambang Pamungkas.

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 comments:

Post a Comment

TOP.ORG Topsites The Republic of Indonesian Blogger | Garuda di Dadaku

FACEBOOK

Find us..

PhotobucketPhotobucketPhotobucket

BANNER

Photobucket Photobucket Photobucket

ADS

 

SETAN OREN Copyright © 2010 SetanOren.blogspot.com is Designed by SetanOren